Template Blogg Responsive Visan

Template Blogg Responsive Visan

Template Blogg Responsive Visan, hhe hhe sebenernya ane lagi iseng edit tempale,, eh jadinya sangat simple,, mau di pake di blog ini takut banyak yang rubah dari strukturnya,, ya udah lah ga usah di lama-lamain,, dari chkme baru 85%, mungkin ada yang mau betulin,, langsung aja hasil dari page speed.
Author : Kang Vhey
Pblisher : Server Bloger

langsung aja lah kalo pengen di coba.. monggo
Template Blogg Responsive Visan
Template Blogg Responsive Visan

 DEMO - DOWNLOAD 

No comments:

Post a Comment